Jumat, 24 Agustus 2012

DAUN JATI CHINA ADALAH TEH HERBAL ORGANIK/NATURAL

DAUN JATI CHINA ADALAH TEH HERBAL ORGANIK/NATURAL

Daun Jati China adalah teh herbal organik / natural sehingga secara alami berfungsi sebagai berikut:
 
1.Daun senna dapat digunakan sebagai obat untuk menghilangkan sembelit, mengurangi gas, dan kembung. Sembelit adalah penyakit yang disebabkan oleh konsumsi makanan berkualitas buruk. Jika sembelit berlanjut, akan menjadi racun bagi tubuh. Senna membersihkan racun berbahaya dalam tubuh serta menghilangkan sumbatan sampah yang telah lama melekat di usus besar.
2.Karena mengandung komponen anthraquinon atau sennosida seperti glikosida dianthrone, naftalene glikosida dan hidroksianthrasen, daun senna sering digunakan untuk mengatasi konstipasi. Senosida mempercepat gerakan hasil pencernaan di usus sehingga menaikkan volume hasil pencernaan dan meningkatkan gerakan peristaltik usus sehingga air yang terserap usus terserap oleh usus sedikit dan feces tetap lembek.
3.Daun senna efektif dalam melarutkan lemak dan racun untuk mengembalikan kebugaran tubuh, serta merobohkan kelebihan lemak untuk membantu mengurangi berat badan serta melawan obesitas.
4.Efektif mengurangi kolesterol darah tinggi.
5.Meningkatkan sistem pencernaan yang sehat dan meningkatkan metabolisme.

Daun Jati China ini cocok bagi pria dan wanita yang memiliki kelebihan berat badan. Tetapi ada beberapa hal yg diperhatikan:

a.Apabila menderita masalah pencernaan disarankan minum teh cukup 2 hari sekali.
b.Tidak disarankan minum teh daun jati china apabila sedang dalam menstruasi, karena kebanyakan wanita mengalami PMS syndrom dengan perut kembung, otot perut terasa kencang, apabila meminum teh daun jati cina maka akan menambah ketidaknyamanan dalam masa menstruasi.
c.Apabila masih baru atau belum pernah minum teh daun jati china ini, maka penyeduhannya jangan terlalu kental. Teh cukup diseduh dengan air panas 400ml karena biasanya lemak akan luntur bersama air seni sebelum BAB.
Karena reaksi tiap orang berbeda, apabila kurang bereaksi maka penyajian teh bisa dikentalkan.
d.Biasanya teh daun jati china ini bereaksi minimal 7 jam, jadi sebaiknya diminum sebelum tidur malam hari sehingga pagi hari BAB lancar, dan tidak mengganggu kegiatan anda keesokan harinya.
e.Apabila mengalami BAB yang berlebihan , sebaiknya hentikan atau kurangi dosis pemakaian.
Dikutip dari berbagai sumber.
Anna Herbal Indonesia
Hp 081244274169

Tidak ada komentar:

Posting Komentar