Jumat, 24 Agustus 2012

MALAS DIET & OLAHRAGA TAPI INGIN LANGSING

MALAS DIET & OLAHRAGA TAPI INGIN LANGSING



Malas diet dan olahraga tapi ingin langsing?
Gemuk ? Apakah itu musibah?
Dimasa lalu gemuk selalu diasosiasikan sebagai lambang hidup makmur dan sukses, tetapi ternyata sekarang ini pandangan tersebut sama sekali tidak dapat dibenarkan, malahan menjadi semakin besar resiko mengidap penyakit-penyakit degeneratif seperti, al: jantung, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, diabetes, stroke dll, dan semakin meningkatkan resiko kematian diusia relatif muda, yang banyak kita dengar di berita tentang aktor komedi yang meninggal mendadak akhir-akhir ini, juga beberapa sebelumnya yang memang rata-rata berbadan gemuk .
Gemuk juga menyebabkan kurang elok dalam hal berbusana, yang bagi sebagian orang sangat penting terutama wanita, yang tentu saja akan sangat mengganggu dan menurunkan rasa percaya diri dalam pergaulan sosial.
Bertubuh gemuk juga akan menimbulkan kesan lucu bagi orang yang melihat, dan pasti tak seorangpun yang menginginkan orang lain memandang lucu terhadapnya.

Mengapa bisa gemuk?
Kegemukan secara sederhana adalah penimbunan lemak yang berlebihan didalam tubuh manusia, dan secara sederhana pula dapat dinyatakan bahwa pemasukan tidak seimbang dengan pengeluaran, alias makan terlalu banyak sementara gerak terlalu sedikit.
Ada yang menganggap bahwa kegemukan merupakan faktor keturunan, tetapi inipun tidak benar karena yang diturunkan bukanlah “gemuk” tersebut melainkan kebiasaan makan, tidur, gerak, dll.
Didesa-desa kita jarang menemukan orang yang gemuk, hal itu dapat dipahami larena mereka umumnya cukup gerak dan lebih sederhana dalam hal makan, namun yang dikota-kota tidak bisa sama dengan orang-orang didesa, baik oleh hal pekerjaan, kegiatan, makan dll. Dijaman purba orang harus berburu dulu baru bisa makan rusa misalnya, tetapi tentu saja anda yang hidup dijaman modern ini tidak perlu menguber-uber ayam hanya karena ingin makan ayam. 

Mengatasi kegemukan?
Dari dulu sampai sekarang hampir tidak pernah berhenti upaya orang untuk mencari cara agar tidak gemuk, dan para produsen obat. jamu, ramuan dsb berlomba-lomba merebut pangsa pasar ini, ada kapsul pelangsing, jamu pelangsing, operasi sedot lemak, akupuntur dsb, yang sebagian ada yang cukup berhasil dan kebanyakan cuma omong kosong saja, malahan banyak yang ditarik dari peredaran karena tidak berijin, dan ditemukan kandungan zat berbahaya yang bisa mengakibatkan kanker dll.
Nah, apakah anda akan tetap bertahan dalam kegemukan???
Semua kembali kepada anda, dengan resiko penyakit & ketidak nyamanan seperti diatas, karena apapun itu, toch anda juga yang akan menanggungnya...

Solusi Kegemukan !
Apakah anda tidak mampu diet ketat? Apakah anda malas berolahraga? Kami memberikan solusi untuk anda, dengan Teh Jati China (senna leaf), yang tidak punya efek samping apa-apa, tidak perlu diet ketat mati-matian, tidak perlu olahraga keras. Daun jati china yang telah dikeringkan dapat diseduh seperti menyeduh teh, sekali atau dua kali sehari cukup, dan anda akan lihat hasilnya dalam tempo singkat.

Cara Kerja Teh Jati China
Seduhan Daun Jati China akan meyebabkan urusan kebelakang menjadi lancar, namun bukan hanya urusan itu saja yang dikerjakannya, tetapi juga menguras dan membersihkan saluran pencernaan dan usus anda dari timbunan lemak dan kolesterol yang sudah lama mengendap, yang akan dikeluarkan melalui air seni dan BAB, hal itu dapat berlangsung beberapa hari sampai seminggu pertama, selanjutnya anda akan merasa biasa saja. Karena sifat alami daun jati china, hal ini dimanfaatkan orang untuk melangsingkan tubuh yang pada kenyataannya
memang benar, karena semua yang anda makan akan dikeluarkan, juga yang tertimbaun didalam tubuh anda akan digerus pelan-pelan.
 
Pohon Jati China


 
 Daun Jati China yang sudah dikeringkan

Manfaat dan cara konsumsi Teh Jati China
Manfaat Teh Jati China
antara lain : Melangsingkan tubuh, Membersihkan darah kotor, Mengurangi kolesterol, Membuang racun ditubuh yang mengandung antioksidan tinggi, Mengecilkan perut, Melancarkan BAB Peluntur lemak dalam tubuh bagi penderita obesitas...
Cara mengkonsumsi:
Ambil 1 sendok makan Teh Jati China dan diseduh dengan air panas, diamkan sebentar sambil ditutup, dan air akan menjadi kecoklatan, lalu diminum selagi hangat. Tiap orang berbeda, tetapi secara umum reaksinya akan berlangsung antara 4 sampai 6 jam setelah diminum, anda merasa ingin BAB...
Lakukan setelah makan malam agar tidak mengganggu aktifitas anda esok harinya.

Dimana Teh Jati China dapat diperoleh?
Kami menerima pesanan & melayani pengiriman ke seluruh kota di Indonesia... Untuk area Bandung dan sekitarnya dan juga 125 kota lainnya di luar Bandung..

Informasi & Pemesanan Teh Jati China :
Anna Herbal Indonesia  Hp: 081244274169...


Berilah kesempatan dan waktu bagi tubuh anda, untuk memperbaiki diri... Karena metode, ramuan, jamu & obat apapun tidak akan berakibat apapun, bila anda tidak memberi kesempatan & waktu pada tubuh anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar